Kategori

contoh surat lamaran kerja dan daftar Riwayat Hidup yang benar



Sidoarjo, ………………..

Kepada Yth
Bapak / Ibu Personalia
PT………………………….

Di……………..


Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                                      :
Usia                                        :
Pendidikan terakhir                :
No. Telepon                            :

Bermaksud mengajukan surat permohonan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan sebagai kelengkapan persyaratan berikut ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy SKCK
6.      Foto copy ljazah terakhir dan transkip nilai
7.      Foto terbaru 4X6 ( 2 lembar )

Demikian surat permohouan lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat bergabung dan menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin .atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



TITO ARDIYAN W






DAFTAR RIWAYAT HIDUP


A.      DATA PRIBADI
Nama Lengkap                             :
  Jenis Kelamin                        :
  Tempat, tanggal lahir             :
  Agama                                  :
  Status                                   :
  Tinggi                                    :       cm
  Berat badan                          :        kg
  Anak ke                                :
  Alamat                                  :
  No. hp                                  :

B.       PENDIDIKAN
 Pendidikan yang pernah ditempuh :
·      SDN ……..          lulus tahun………
·      SMPN ……..       lulus tahun………         
·      SMU ……..          lulus tahun………                       

C.      PENGALAMAN KERJA
  Security PT……….
  Operator PT………..
  Marketing  PT………………….

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Dan saya berani mengangkat sumpah jika saya memberi keterangan palsu.




Hormat saya,





……………………..