Kategori

contoh Surat pengunduran / resend kerja



SURAT PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,
Bpk / Ibu Personalia
PT.  PANEN MAKMUR 
Di tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    : RAHMAD SAIIN
Bagian                                  : Distribusi
Tempat / Tgl. Lahir              :  Jombang, 15 November1984




Bersama ini saya mengajukan Permohonan Pengunduran Diri sebagai Karyawan PT. PANEN MAKMUR Terhitung sejak tanggal 06 September 2012. Dikarenakan sakit yang saya alami. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya selama ini. Dan apabila ada kesalahan yang saya lakukan selama Berkerja sebagai Karyawan saya mohon ma’af yang sebesar-besarnya.
Demikian surat permohonan ini saya buat, saya berharap Bapak Bisa memaklumi hal tersebut. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.


Sidoarjo, 06 September 2012
Hormat Saya



RAHMAD SAIIN